Bupati Waran Apresiasi Kesiapan Pilkam Serentak di Mansel

0
663
Bupati Mansel Markus Waran ketika mengunjungi Distrik Momiwaren, Senin (4/3/2022). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Selatan Markus Waran menyampaikan apresiasi kepada kepala-kepala distrik dan pimpinan perangkat kampung serta calon-calon kepala kampung yang akan bertarung pada kontestan pilkam yang akan helat pada 6 Juli.
“Pemilihan kepala kampung ini sebenarnya sudah dilakukan sebelumnya. Namun ada persoalan teknis sehingga kita undur. Oleh karena itu, saya pesan kepada calon-calon kepala kampung yang akan bertanding dalam pilkam untuk belajar berdemokrasi dengan baik dan benar,” pesan Bupati Waran ketika mengunjungi tiga distrik, yakni Momiwaren, Ransiki dan Oransbari, Senin (4/3/2022).
Bagi kepala kampung yang terpilih nanti, Bupati Waran berharap dapat tertib dalam menata administrasi dan pengelolaan keuangan kampung, khusunya dana kamupng, agar di kelola secara baik. “Karena itu, saya harap diingat dan perhatikan,” kata Waran. “Pilkam besok biarkan masyarakat memilih sesuai dengan pilihan mereka masing-masing,” tambahnya.
Turut mendampingi Bupati Markus Waran saat meninjau persiapan pemilihan kepala kampung di tiga distrik yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Yesaya Tuhepary, Asisten I Setda Manokwari Selatan Adiri Mandowen, Kepala Inspektur Mansel Achmad Daryus Sjukur, Kapolsek Ransiki IPDA Widhi. (eap)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.