Bupati Mansel Serahkan 270 SK P3K Guru dan Nakes Formasi 2023

0
Bupati Mansel Markus Waran menyerahkan SK P3K Guru dan Nakes Formasi 2023. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL,KLIKPAPUA.com – Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran menyerahkan SK pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Formasi tahun 2023, Jumat (28/6/2024) di Gedung Kantor Bupati Mansel yang baru di Gunung Boako.

Adapun, jumlah keseluruhan PPPK Formasi 2023 di Mansel sebanyak 270 orang terdiri dari 188 tenaga kesehatan dan 82 tenaga guru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dalam arahannya berharap kepada P3K menerima SK agar bekerja dengan baik.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati dan kasih jangan bersungut-sungut,” ucap Bupati Waran.

Bupati Waran berpesan, kepada pejabat yang ada untuk bisa menjadi contoh dan motivasi dalam memberikan arahan bagi P3K baru menerima SK pengangkatan dalam menjalankan tugas dengan optimal.

Penyerahan SK tersebut kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Mansel, Agus Mandacan dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Mansel, dr. Iwan Butar Butar.

Iwan Butar Butar mengatakan, sebanyak 188 Nakes itu akan ditempatkan di 6 puskesmas, 2 pustu dan 1 RSUD.

“kepada tenaga kesehatan baru menerima SK untuk kerja dengan baik, sesuai kan dengan SK jangan ada minta pindah,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Mandacan menuturkan penempatan 82 tenaga guru sesuai dengan SK penempatannya tersebar di sejumlah sekolah di 6 distrik di wilayah Mansel. (aco)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.