Bupati Mansel Minta 1 SPBU Lagi

0
239
SPBU milik PT. Aqsa Jaya Papua di Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan.

MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengajak para pengusaha yang ada di wilayah Manokwari Selatan dan juga di Provinsi Papua Barat untuk dapat mengikuti jejak PT. Aqsa Jaya Papua yang sudah membuka SPBU di Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan.

“Mansel membutuhkan satu lagi tambahan SPBU di Ransiki,” ujar Bupati saat meresmikan SPBU yang berlokasi di Kampung Muari, Distrik Oransbari, Jumat (26/7/2019). Pihak Pertamina ikut hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada bapak Abdul Sukur Saleh yang sudah mau berinvestasi di daerah ini, saya percaya dengan ada SPBU ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan, mudah-mudahan besok-besok ada pengusaha lagi bisa tamba satu di Ransiki,” katanya berharap.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berharap agar SPBU pertama di Manokwari Selatan itu secepatnya bisa melayani BBM bersubsidi, mengingat wilayah Manokwari Selatan untuk saat ini masih didominasi oleh konsumen ekonomi lemah. (st)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.