Bupati dan Wabup Mansel Hadiri Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Masjid An-Nur Ransiki

0
Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di halaman Masjid An-Nur Ransiki, Jumat (29/4/2022). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di halaman Masjid An-Nur Ransiki, Jumat (29/4/2022). Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan (Markus Waran- Wempi W. Rengkung).
Turut hadir, di antaranya, Asisten I Setda Mansel Adir J.Mandowen, Kaban Kesbangpol Usman Saleh, Wakapolres Mansel Kompol Alexander Putra, Danramil Ransiki Letda Infanteri Jamaludin, Kadistrik Ransiki Anwar Mandatjan yang juga Ketua MUI Mansel, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Mansel Bernard Mandacan, Ketua Klasis Ransiki Pdt. Frans Mofu dan Ketua Jemaat Solavide Ransiki  Pdt. Novita Imbiri.
Dalam kesempatan itu, Bupati Markus Waran menyampaikan, melalui buka puasa bersama bisa mempererat hubungan antara umat beragama.
Bupati mengajak warga untuk bersama-sama menjaga toleransi pada setiap pelaksanaan hari-hari besar keagamaan.  “Puasa tinggal beberapa saat lagi akan berakhir dan akan disambut dengan Hari Raya Idul Fitri 1443H. Di akhir bulan puasa akan dilaksanakan takbir keliling. Untuk itu, mari kita rayakan dengan penuh hikmat,” katanya.
Bupati juga meminta dukungan doa untuk setiap pekerjaan dan tugas pemerintah, agar dalam program kerja pemerintahannya bisa berjalan sukses. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.