Bereaksi di Ransiki, 2 Pelaku Begal asal Manokwari Diamankan Polres Mansel

0
149
Ilustrasi
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Anggota Polres Manokwari Selatan berhasil mengamankan dua pelaku begal asal Manokwari. Yang telah membawa kabur motor milik korbannya. Kedua pelaku tersebut diciduk setelah sempat terjadi pengejaran oleh petugas piket Polres Mansel bersama  anggota Polsek Ransiki.
Melalui pesan singkatnya, Kasat Reskrim Polres Mansel Iptu Otto Woof menyampaikan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Manokwari Selatan, sementara korbannya sudah mendapatkan perawatan dan juga visum oleh dokter, karena sempat mendapat perlakuan kekerasan dari para pelaku.
“Kejadiannya sekitar pukul 22. 30 WIB, patugas mendapatkan laporan dan langsung membawa korban ke Puskesmas Ransiki untuk perawatan sekaligus permintaan visum kemudian anggota lainnya bersama petugas piket Polsek Ransiki langsung mengejar pelaku,”  ungkapnya.
Otto menjelaskan bahwa kronologis kejadian sesuai pemeriksaan awal, terjadi saat korban warga Ransiki atas nama M. Jumran pergi membuang sampah di Pasar Kenangan Ransiki, tiba-tiba muncul dua orang lelaki yakni OJM (19 tahun) dan YMN (18 tahun) langsung memukul korban, sekaligus membawa kabur kendaraan milik korban.
“Setelah kejadian korban langsung melapor ke kantor polres dan langsung dilakukan tindakan pengamanan, mengantarkan korban ke puskesmas sekaligus mengejar para pelaku,” tambahnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.