Begini Cara Bedakan yang Sudah dengan Belum Vaksin di Mansel

0
178
Satpol PP Kabupaten Manokwari Selatan menempel stiker di tempat usaha, yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melalui Satgas Covid-19 setempat terus mengajak warga di daerah itu untuk melakukan vaksinasi. Bagi pelaku usaha di Ransiki yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 diberikan tanda label stiker vaksin. Ini untuk membedakan yang sudah vaksin dengan belum vaksin.
Kegiatan pembagian stiker dilakukan Kamis (15/7/2021) dipimpin oleh Bendahara Umum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Manokwari Selatan, Marthen  Kaisepo. Selain menempel stiker di tempat usaha, Satpol PP akan membagikan stiker kepada pengendara roda dua dan empat yang sudah menunjukkan bukti sertifikat vaksin. “Nanti kita akan masuk di terminal dan pasar untuk membagikan stiker,” papar Marthen.
Lanjut Marthen mengatakan, sanksi administrasi kedepan akan diberikan. Namun saat ini baru sebatas teguran, agar yang belum vaksin segera mendaftar untuk di vaksin. “Sekarang lagi ada vaksin di Pendopo. Kami Satuan Polisi Pamong Praja berharap masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan, kalau bisa semua ikut vaksin,” harap dia. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.