Warga Warpramasi Kasih Jempol untuk Program Ekonomi Kerakyatan HEBO

0
88
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Warga Dataran Warmare, Prafi, Masni dan Sidey (Warpramasi) Manokwari memberikan jempol terhadap program kerja ekonomi kerakyatan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO).
Hal itu diungkapkan Suwito mewakili Warga Warpramasi, Kamis (26/11/2020) di Kampung Aimasi SPIII distrik Prafi, saat Hermus-Budoyo melakukan kampanye. “Sesungguhnya pilkada adalah kesempatan bagi kita masyarakat untuk memilih kepala daerah, sehingga harus dimanfaatkan swcara baik. Jika menang, maka
kemenangan itu bukan milik Hermus-Budoyo saja tetapi kemenangan semua warga masyarakat Manokwari,”ujar Suwito. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada HEBO bersama tim yang sudah hadir bersama warga disini. Ada satu program HEBO yang sangat baik untuk kepentingan Warmpramasi yaitu program unggulan akan dibuat sebuah program ekonomi kerakyatan. ini konsep dasar program pembangunan bagi ekonomi warga menuju Kesejahteraan warga warmpramasi, baik dari sisi SDM mauoun potensi SDA yang ada,” kata Suwito menambahkan.
Dengan demikian, Suwito berharap  program tersebut kiranya  benar-benar dapat diwujudkan karena bagian dari kebutuhan dasar masyarakat. Dan akan lebih baik lagi jika ekosistem ekonomi kerakyatan ada di daerah prafi sehingga produk yang dihasilkan warga bisa berkembang seperti padi, jagung juga sayuran dan lain-lain. “Apa yang menjadi aspirasi warga petani di Warpramasi kiranya dapat diwujudkan Hermus-Budoyo, setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati,” harapnya.
Sementara Hermus mengatakan, prinsipnya dalam masa pemerintahan HEBO akan mendorong percepatan pembangunan daerah dan masyarakat. Menurutnya, Kehadirannya dan tim untuk bertatap muka dengan Masyarakat adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat.  “Saya datang mengetuk hati bapak ibu meminta dukungan doa dan dukungan suara untuk Paslon HEBO, Jika kita sudah berkomitmen maka Jangan lupa tanggal 9 desember datang dan pilih nomor urut 2, kalau kita berkomitmen  memenangkan HEBO maka pasti HEBO menang,” ucapnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.