Wapres Berdialog Bersama Ormas dan Tokoh Agama Papua Barat

0
38
Usai memimpin Rakor, Wapres RI Ma'ruf Amin didampingi Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan rombongan kemarin mengunjungi Pasar Sowi 4, untuk menyapa pedagang tradisional dan masyarakat.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Wakil Presiden RI,KH. Ma’ruf Amin, Jumat (15/10/2021) hari ini berkunjung ke Kantor MUI Provinsi Papua Barat dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Paulus Sowi. Di dua tempat ini Wapres melakukan dialog dengan sejumlah ormas keagamaan dan para tokoh agama Papua Barat.
Pada siang hari, usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Kodam XVIII Kasuari, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan akan bertolak ke Jayapura, Provinsi Papua, untuk memimpin Rakor Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem dan juga menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.
Kemarin Wapres melakukan pertemuan bersama gubernur dan para bupati di Gedung PKK, Kompleks Kantor Gubernur Papua Barat di Jalan Brigjend Marinir (Purn) Abraham O. Atururi Arfai, untuk memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, serta Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas.
Usai memimpin Rakor, Wapres didampingi Gubernur Papua Barat dan rombongan mengunjungi Pasar Sowi 4 untuk menyapa pedagang tradisional dan masyarakat setempat.
Turut mendampingi Wapres pada kunjungan ini di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat John Wempi Wetipo, serta Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.