Wanita TNI Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Lakukan Ziarah dan Bakti Sosial Peduli Anak Yatim

0
44
Wan TNI wilayah Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan ziarah rombongan di TMP Trikora, Sanggeng, Manokwari.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Wanita TNI di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, yang dipimpin Mayor Laut (K/W) Franzeska Astrit A.R., AMD.KL., menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sejumlah bingkisan sembako dan uang pembinaan, Selasa (19/4/2022).
Baksos ini digelar dalam rangka apel bersama Wan TNI Tahun 2022, dengan menyasar anak-anak yatim yang berada di Yayasan Anak Yatim Ikhsan Almauun, Manokwari, Papua Barat.
Mayor Laut (K/W) Franzeska Astrit A.R., AMD.KL., sampaikan bahwa apel bersama Wan TNI dilaksanakan setiap tanggal 21 April dalam rangka memperingati hari Kartini.
“Baksos yang kami gelar ini adalah salah satu kegiatan yang kami buat dalam rangka memperingati hari tersebut. Mudah-mudahan kedatangan kami di Panti asuhan ini diterima dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik semua”. “Jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya yang kami berikan, namun semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan sedikit membantu adik-adik sekalian,” tuturnya.
Sementara itu pengurus Yayasan Anak Yatim Ikhsan Almauun Manokwari, Nasihun, mengucapkan banyak terimakasih yang sedalam-dalmnya atas kunjungannya kali ini.
“Kami berterimakasih atas bantuan dan kepeduliannya, untuk datang ke Yayasan ini. Selaku pengurus, kami tidak bisa banyak membalas kebaikan budi Ibu-ibu semua. Kami hanya bisa menbalas dengan doa dan semoga apa yang diberikan kepada kami ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan Yayasan,” ucapnya.
Sebelum Baksos digelar, Wan TNI wilayah Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan Ziarah rombongan yang bertempat di TMP Trikora, Sanggeng, Manokwari. (rls/bm)
 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.