Wagub Papua Barat Ajak Insan Perhubungan Tingkatkan Semangat Kerja

0
Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Indonesia, Selasa (17/9/2019) saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, di halaman Kantor Gubernur Papua Barat. (Foto : Ist/Klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani mengajak seluruh insan perhubungan untuk terus meningkatkan semangat kerja bagi pembangunan transporasi di seluruh pelosok tanah air.

Sebagai wujud nyata bakti insan perhubungan pad tahun ini Kementrian Perhubungan menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk Perhubungan Mengajar di 34 provinsi di Indonesia. “Kegiatan ini merupakan salah satu cara pengenalan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Mohamad Lakotani saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Indonesia, Selasa (17/9/2019).

Dikatakan, transportasi merupakan sarana yang dapat merajut nusantara dan membangun bangsa hingga ke pelosok negeri Indonesia.

“Upaya peningkatan transportasi antar-moda akan ditingkatkan sampai dengan daerah terpencil. Tidak hanya melayani masyarakat maju, tetapi juga masyarakat tertinggal dan sampai daerah terdepan dan terluar,” kata Mohamad Lakotani saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, di halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (17/9/2019).

Lakotani menambahkan, sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan, kata Wabup, sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Pertahanan Keamanan.

Karena peranannya yang teramat strategis, maka segenap Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi, karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.(*/bm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.