Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo. (Foto : Bustam/KlikPapua)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI- Kondisi keamanan di Kabupaten Manokwari pasca pemilu serentak hingga jelang Idul Fitri 1440 hijriah, kondusif.

Kondisi ini diharapkan terus terjaga, agar aktifitas perekonomian di Kabupaten Manokwari terus berjalan baik. Untuk menjaga suasana ini tetap terjaga, Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo kembali mengingatkan warga masyarakat, terutama umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri, agar tetap menjaga ketertiban.

“Atas nama pribadi dan sebagai wakil pemerintah daerah, kami mengimbau kepada umat muslim di daerah ini, agar melaksanakan Lebaran dengan penuh ketertiban, aman terkendali, supaya tidak tercemari dengan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Wabup Edi Budoyo ketika ditemui klikpapua.com, Sabtu (1/6/2019) di halaman kantor bupati Manokwari di Sowi Gunung.

Wabup Edi Budoyo juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara lintas agama, yang selama ini menghormati pelaksanaan bula suci Ramadhan. “Tentunya hingga pelaksanaan Lebaran,” kata Wabup Edi Budoyo.

Editor : Bustam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.