VET COFFEE Menyediakan Kopi Kekinian Bagi Penikmat Kopi Manokwari

0
74
RIzal, pemilik Vet Coffee/ (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Di kota-kota besar, minuman es kopi susu kekinian sedang banyak digemari oleh remaja dan orang dewasa. Es kopi susu gula aren tengah populer di kalangan masyarakat pecinta kopi.
Selain rasanya yang segar, minuman ini juga cocok untuk menemani camilan saat bersantai.
Rizal pemilik VET COFFEE mengatakan memang Es Kopi Aren ini adalah minuman baru yang sedang viral dan banyak disenangi orang. Cara penyajian nya juga cepat dan rasanya juga nikmat ketika diminum pada cuaca cerah.
“Es kopi aren ini sudah lama viral di kota lain, agar tidak ketinggalan rasa dan perkembangan maka VET COFFEE juga ikut menyediakan nya. Tujuannya supaya penggemar kopi di Manokwari bisa merasakan dan menikmatinya,” tutur Rizal saat ditemui klikpapua.com di VET COFFEE, Rabu (11/11/2020).
“Perbedaan utamanya adalah pada penggunaan susu sebagai campurannya. Jika sebelumnya es kopi susu menggunakan susu kental manis sebagai campuran, saat ini es kopi susu  menggunakan susu cair full cream, dan penggunaan gula merah atau gula aren digunakan untuk menggantikan pemanis dari susu kental manis,” jawab Rizal saat ditanya apa perbedaan Es kopi susu dengan Es Kopi Aren.
Es Kopi susu yang dikemas dalam botol,produk VET Coffee
Disinggung mengenai kopi apa saja yang digunakan di kedainya, Rhizal menjelaskan banyak pilihan biji kopi yang disediakan di VET COFFEE seperti kopi Sidikalang, Toraja, Aceh Gayo, Bali Kintamani, Arjuno, Banyuwangi dan lainnya.
Rizal juga menambahkan,  selain Es Kopi Aren, VET COFFEE juga menyediakan kopi kekinian yang lain, Es kopi susu yang disediakan dalam botol(sebagai wadah penyimpanan). “Memakai botol tujuannya adalah agar orang yang tidak sempat duduk di kedai kopi ini bisa membawanya pulang atau diminum dikantor ataupun dijalan,bahkan bisa disimpan kembali dikulkas jika tidak habis”, jelas Rizal.
“VET COFFEE juga menerima pesan antar,jika ingin memesannya bisa telp di 0813-5593-7646 atau bisa datang ke VET COFFEE langsung Jalan Esau Sesa depan jalan tanjakan Mako,” tandas Rizal.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.