Vaksinasi Massal oleh Pelni Manokwari Diapresiasi Gubernur Papua Barat

0
118
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pelaksanaan vaksinasi massal oleh Pelni Manokwari di areal ruang tunggu Terminal Pelabuhan Manokwari, pada Senin (23/8/2021) mendapat apresiasi dari Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi. Ditargetkan menyasar 500 peserta. “Vaksinasi COVID-19 ini penting dan harus diikuti oleh seluruh masyarakat agar terhindar dari COVID-19,” kata Gubernur.
Manager SDM dan Umum PT Pelindo IV Cabang Manokwari, Vincentius Aditya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal merupakan kerjasama Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat bersama PT Pelindo IV Manokwari, Pelni Manokwari, BPBD Papua Barat,  Kodam XVIII Kasuari, Polda Papua Barat,  Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Manokwari, Dinas Perhubungan Papua Barat,  dan Pemda Kabupaten Manokwari.
Vincentius menambahkan target vaksinasi massal menyasar warga di sekitar pelabuhan, Tenaga Bongkar Muat (TKB) dan keluarga pegawai di lingkungan pelabuhan seperti Pelindo IV,  Pelni dan Bea Cukai Manokwari. “Sasaran utama kita warga Doreri di sekitar pelabuhan dan keluarga pegawai instansi di pelabuhan serta warga umum,” paparnya. (aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.