Tinjau Vaksinasi di Kampung Makassar, Bupati Hermus: Terima Kasih Sudah Ikut Mensukseskan

0
53
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Turunnya level PPKM di Kabupaten Manokwari ke level dua tidak lantas mengendorkan semangat vaksinasi.
Pemerintah Kabupaten Manokwari bersama elemen masyarakat terus bergotong royong mensukseskan vaksinasi, termasuk warga Kampung Makassar.
Kegiatan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari, PMI dan Puskesmas Wosi ini berlangsung di halaman Masjid At-Taqwa, Kampung Makassar, Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (20/11/2021).
Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Manokwari Hermus Indou yang didampingi Sekda drg.Hendri Sembiring.
Vaksinasi selain menyasar warga Kampung Makassar, juga memberikan kesempatan kepada warga sekitar  yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 maupun lanjutan dosis 2. Syaratnya cukup membawa KTP dan menerapkan protokol kesehatan. Menariknya lagi, usai vaksin, pulang membawa sembako.
Hingga pukul 10.30 WIT tercatat sudah 300an warga yang mendaftar. PMI, tenaga medis bersama pengurus masjid mendapat apresiasi dari Bupati Hermus.
“Hari ini, kita terus mengimbau warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Kami lihat antusiasme warga datang untuk vaksin tinggi. Ini harus kita apresiasi. Mari terus kita gencarkan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Manokwari, agar  herd immunity kita terbentuk,” ajak Bupati Hermus. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.