Tingkatkan Mutu Layanan, Polda PB Gelar Bimtek kepada Personil

0
37
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Meningkatkan mutu pelayanan publik, Polda Papua Barat melaksanakan bimbingan teknis kepada personel Polri, Kamis (18/3/2021).
Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Polda Papua Barat melaksanakan bimbingan teknis kepada personel Polda Papua Barat dan jajaran Polres dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Tornagogo Sihombing,S.I.K,M.Si dalam sambutannya mengatakan, saat ini kepolisian sedang melaksanakan transformasi, ada empat transformasi, salah satunya adalah peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.
Kapolda juga menyampaikan bahwa bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan publik atas pelayanan yang diberikan oleh Polda Papua Barat kepada masyarakat, sehingga nantinya kepercayaan masyarakat kepada polri juga semakin baik.
Kapolda mengingatkan para anggota di Polda dan jajaran Polres untuk mengikuti bimbingan teknis ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, agar mendapatkan manfaatnya dan dapat menerapkan dalam pelayanan kepada masyarakat Papua Barat.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.