Tiga Kandidat Mencuat di Hari Terakhir Pendaftaran Ketua PWI Papua Barat 2023-2028

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Tiga orang wartawan senior resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Senin (8/5/2023)

Ketiga nama ini merupakan, figur yang disebut-sebut berpeluang memimpin organisasi profesi tempat berhimpun kalangan wartawan tersebut. Di antaranya, Bustam, Rasyid Fatahudin dan Kamasan Fainsenem. Ketiga kandidiat ini merupakan wartawan senior yang telah berkompeten jenjang utama.

Pendaftaran calon ketua PWI Papua Barat periode 2023-2028 akan ditutup hari ini, Senin (8/5/2023) pukul 23.59 WIT.

Berkas pendaftaran tersebut, diserahkan langsung oleh para calon ketua dan diterima oleh Sekretaris Steering Commite Konferensi (SC) IV PWI Papua Barat 2023, Sugeng D. Riyanto, Senin (8/5/2023) di Manokwari.

“Kita baru saja menerima berkas pendaftaran dari tiga calon ketua, ketiganya merupakan wartawan senior dan berkompetensi,” kata Sugeng usai menerima berkas calon ketua PWI Papua Barat.

Dikatakan, tahapan selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi, dan memberikan waktu seminggu untuk melengkapi berkas yang kurang sebelum pelaksanaan konferensi pada 19-20 Mei mendatang.

“Untuk pendaftaran akan ditutup hari ini pukul 23.59 WIT, sejuah ini baru tiga bakal calon yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran,” imbuhnya.

Sementara PWI daerah, sampai saat ini belum ada konfirmasi. Syarat dan pengumuman sudah didistribusikan awal pendaftaran dibuka.

Disebutkan, ketika sudah lengkap, SC mempersiapkan petunjuk teknis sampai dengan hari pelaksanaan konferensi yang disiapkan oleh panitia penyelenggara. (rls/dra)

 





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.