Teluk Bintuni Raih 3 Penghargaan Kemenkeu RI, Kinerja Bupati Definitif Diapresiasi

0
121
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan plakat penghargaan kepada Pjs Bupati Teluk Bintuni, Agustinus Melkias Rumbino saat penyerahan DIPA dan TKDD tahun 2021, Kamis (26/11/2020) di Swiss Belhotel Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–  Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mendapat tiga penghargaan dari Kementerian Keuangan RI terkait pengelolaan keuangan selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H.
Kabupaten Teluk Bintuni mendapat rengking tiga penyaluran  dana Alokasi Khusus ( DAK ) dari bulan Januari hingga November 2020, kemudian rangking satu pengolah dana desa terbaik tingkat Provinsi Papua Barat dan juga lima kali berturut-turut meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Pjs Bupati Teluk Bintuni, Agustinus Melkias Rumbino mengucap syukur pada Tuhan, dan selaku ASN berterima kasih kepada semua ASN dan Bupati Definitif Teluk Bintuni yang sudah selama ini melakukan tugas dengan baik.
Dengan tiga penghargaan yang sudah diterima, Austinus berharap dapat terus dipertahankan. Karena mempertahankan sesuatu lebih susah dari pada mencoba. Untuk itu penghargaan yang sudah didapat kiranya menjadi beban tersendiri bagi pelaksana tugas.
“Sehingga kedepan semua itu bisa tetap dipertahankan dan lakukan yang terbaik untuk semua kegiatan, terutama demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni,” ujar Agustinus, di Swis Belhotel Manokwari, Kamis (26/11/2020).
Agustinus mengimbau kepada ASN dan juga pimpinan OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni untuk melakukan suatu pekerjaan sebagai satu tim, tidak ada ego sektoral, tidak ada ego dari tiap-tiap OPD. “Mari sebagai satu tim, kita lakukan yang terbaik, sehingga WTP yang sudah lima kali berturut-turut kita ulang lagi untuk tahun-tahun mendatang,” imbau Agustinus.
Ditambahkan Agustinus, yang mana kinerja dari pada Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni  Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H  sangat baik. Semua itu terbukti dari apa yang dilihat dalam sauatu penghargaan itu, dibuktikan adanya evaluasi, kemudian adanya pengecekkan langsung baik terhadap administrasi maupun pelaksanaan tugas di lapangan.
Agus Rumbino salut dan berikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Definitif Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H. yang selama lima tahun berturut-turut bisa melakukan yang terbaik, sehingga saat ini bisa mendapat penghargaan dan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Teluk Bintuni. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.