Syahruddin Makki Paling Layak Dampingi Hermus Indou di Pilkada Manokwari 2024

0
H.Syahruddin Makki
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Pengusaha sukses asal Sulawesi Selatan, H.Syahruddin Makki, menjadi pembicaraan publik sebagai sosok yang cocok untuk mendampingi Hermus Indou di periode keduanya sebagai pasangan calon Wakil Bupati Manokwari.
Sejak remaja Syahruddin Makki gemar berorganisasi. Ia terus mengembangkan jiwa aktivisnya hingga menjadi agen penggerak perubahan yang memiliki keyakinan membangun perjalanan hidup.
Berbekal pengalaman yang dimiliki Alumni Faterpa Uncen ini, ia mampu mengaktualisasikan diri dalam dunia bisnis, politik hingga sosial dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran, keberanian, dan semangat berbagi  kepada sesama.
Syahruddin Makki adalah contoh nyata dari kekuatan semangat dan dedikasi dalam mewujudkan perubahan positif dengan memiliki wawasan yang mendalam tentang realitas politik dan birokrasi.
Di sisi lain, keyakinannya bahwa basis ekonomi harus dimantapkan sebelum terjun sepenuhnya ke dalam politik, menunjukkan kedewasaan dan strategi yang bijaksana seorang Syahruddin Makki.
“Perubahan yang signifikan hanya dapat terwujud jika didasari oleh ketulusan tanpa pamrih,” ucap salah seorang perintis berdirinya HMI di Kabupaten Manokwari ini.
Melalui semangat tulus dan tekad yang kuat, Syahruddin Makki terus berjuang untuk menciptakan perubahan positif, baik di Manokwari dan sekitarnya.  Kesuksesannya dalam karir dan bisnis tidak membuatnya terlena.
Syahruddin Makki adalah salah satu inspiratif tentang bagaimana seseorang bisa mengintegrasikan nilai-nilai moral dan semangat pelayanan kepada sesama dalam setiap aspek kehidupannya, dari bisnis hingga politik.
Lebih dari itu, Syahruddin Makki telah membuktikan kualitas kepemimpinan yang amanah, peduli, dan energik. Dari masa kuliah hingga menjadi anggota dewan di Papua Barat, Syahruddin Makki selalu terlibat aktif dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dengan keberpihakan yang jelas.
Jejaring luas yang dimiliki Syahruddin Makki, baik di tingkat lokal maupun nasional, juga menjadi aset berharga dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Manokwari.
Kemampuannya untuk menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak dapat menjadi landasan yang kuat dalam memfasilitasi kerjasama untuk kemajuan daerah.
Dengan demikian, sosok Syahruddin Makki sebagai pendamping Calon Bupati Manokwari tidak hanya memberikan kekuatan politik yang solid, tetapi juga menjanjikan visi yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Manokwari ke depannya.
Dorongan dan aspirasi untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024, sebagai figur calon Wakil Bupati Manokwari terus mengalir kepada Ketua I DWP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Papua Barat ini.
 “Doa dan dukungan masyarakat insya Allah mudahkan setiap langkah dan meneguhkan niat saya untuk mendedikasikan diri bagi daerah ini,” tutur Syahruddin Makki. (red)

 


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.