Stand Pameran Papua Barat Dipuji Pengunjung Pesparawi Nasional XIII

0
50
Stand pameran Provinsi Papua Barat di Expo Harmony.
JOGJAKARTA,KLIKPAPUA.com–Stand pameran Provinsi Papua Barat di Expo Harmony diserbu para pengunjung dari berbagai daerah yang datang menghadiri event Pesparawi Nasional XIII di Jogjakarta.
Menampilkan beragam potensi wisata secara virtual dan produk olahan asli Papua, ramuan herbal, Noken, Manik-manik serta Rumah Kaki Seribu dan miniatur Kasuari, stand pameran Papua Barat di JEC menjadi daya tarik sendiri.
Tak hanya pengunjung lokal, pengunjung mancanegara pun dibuat takjub dengan materi yang ditampilkan. “Papua Barat amazing,” ujar Craig Mannt, wisatawan asal USA.
Pujian juga datang dari Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar. Ia mengatakan, Provinsi Papua Barat merupakan satu daerah di Indonesia yang sangat indah dan memiliki beragam potensi.
“Papua Barat sungguh luar biasa. Materi yang ditampilkan sangat menarik dan bisa memberikan edukasi maupun informasi kepada masyarakat bahwa inilah Papua Barat, Provinsi di timur Nusantara dengan beragam potensinya,” puji Buralimar. “Kedepannya, Papua Barat harus mengikuti event pameran internasional,” sambung Buralimar.
Hal senada juga disampaikan Hanna, pengunjung asal Kota Manado. Dirinya mengaku, setelah melihat materi yang ditampilkan oleh Provinsi Papua Barat ia sangat tertarik untuk berwisata ke Papua Barat.
“Jarang-jarang ada yang bisa tampilkan seperti ini. Beberapa kali juga saya ingin ke Papua Barat, ingin lihat Papua Barat secara langsung tetapi belum kesampaian, padahal Papua Barat merupakan satu destinasi wisata favorit yang sangat indah untuk dikunjungi,” kata gadis cantik kelahiran kota Nyiur Melambai. (adv)
 

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.