Soal Musibah Kebakaran Pasar Wosi, Bupati Hermus: Itu Sudah Terjadi, Diikhlaskan

0
Bupati Manokwari, Hermus Indou. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten Manokwari menyampaikan rasa keprihatinan dan menyesal atas musibah kebakaran di Pasar Wosi, yang terjadi pada Senin (9/5/2022) dini hari.
Bupati Manokwari Hermus Indou saat ditemui wartawan mengatakan, musibah kebakaran di kawasan pasar tradisional bukan merupakan hal baru, dan hal itu menjadi koreksi pemerintah daerah serta masyarakat untuk menjadi tertib.
“Itu sudah terjadi, diikhlaskan. Kalau hari ini Tuhan Ijinkan terjadi musibah dan kita terima musibah itu dengan ikhlas, saya percaya dibalik itu pasti disediakan berkat yang jauh lebih baik,” tuturnya usai meresmikan Tongkonan di Soribo
Sebagai Bupati Manokwari, sudah memperintahkan kepada staf untuk menginfentarisasi semua baik korban maupun aset untuk diberi pertolongan. “Pasar Wosi ada dalam perencanaaan jangka panjang, penataan Pasar Wosi dan Pantai Wosi,” sebutnya.
Diharapkan, masyarakat jangan mengatur dirinya sendiri, sama halnya dengan Pasar Sanggeng, Borobubur, kawasan Teluk Sawaibu akan diatur oleh pemerintah menjadi lebih baik.
Bupati Manokwari diagendakan akan meninjau lokasi kebakaran di pasar tradisional Wosi pasa Selasa (10/5/2022) pada pukul 09.00 WIT,  yang akan didampingi Sekda, Assisten I, Plt. Kadin Perindagkop dan UKM Manokwari, Kadin Sosial, Kepala BPBD, Kadin PU dan Tata Ruang dan Lurah Wosi. (dra)
SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.