Selamat, Gubernur Papua Barat dan Istri Kini Bergelar Magister Sains

0
164
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama Istri Juliana Kiriweno Mandacan resmi diwisuda pada Program Magister Keuangan Daerah dengan predikat cumlaude. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Selamat, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama istri Juliana Kiriweno Mandacan kini menyandang gelar Magister Sains pada program studi Keuangan Daerah dari Universitas Cenderawasih (Uncen).
Uncen menggelar rapat senat terbuka dalam rangka mewisuda lulusan doktor, program magister, program sarjana dan diploma tahun akademi 2020/2021, Kamis (26/8/2021) di audotorium Uncen.
Gubernur bersama istri mengikuti wisuda yang dipimpin oleh Ketua Senat Uncen, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA itu secara virtual dari Aston Niu Manokwari.  Gubernur dan istri kini menyandang gelar baru, Master Sains (M. Si). Sehingga dalam penulisan nama menjadi, Drs. Dominggus Mandacan, M. Si dan Juliana Kiriweno Mandacan, S. Sos, M.Si.
Sebelumnya, judul tesis yang diangkat oleh Gubernur yakni, “Analisis Kebijakan Recofusing dan Realokasi Anggaran di Masa Pandemi Covid-19, sebuah studi kasus pada Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat “.  Gubernur bersama istri dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude, IPK 3.88.
Total seluruh wisudawan sebanyak 1.459, sementara khusus untuk program Magister Keuangan  Daerah terdapat  14 orang mahasiswa. Khusus kelas kerjasama dari Manokwari terdapat 5 orang di antaranya,  Gubernur Papua Barat,  Dominggus Mandacan bersama Istri Juliana Kiriweno Mandacan dan Feri Auri, Gresrotin, Chandra.
Hadir pula dalam wisuda Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani dan Sekretaris Daerah Papua Barat, Nataniel Dominggus Mandacan bersama keluarga besar Dominggus Mandacan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.