Sekretaris KPU Manokwari Bantah Lakukan Video Call Sex

0
1380

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Sekretaris KPU Manokwari, RE membantah melakukan hubungan mesum melalui video call sex online. RE mengaku menerima video call via whatsApp dengan GM karena telah dikenal lewat media sosial beberapa waktu lalu.

“Saat itu saya kebelet ingin pipis, saya ke kamar mandi. Saya lupa matikan video call ini. Saya itu biasa, kalau sudah sibuk, sampai lupa,” kata RE yang dihubungi klikpapua.com, Jumat (5/7/2019) malam.

Esok harinya, RE mengaku dihubungi tersangka dengan ancaman akan menyebar screenshot tersebut ke media sosial. Dengan ulah tersangka itu, RE rela mentransfer uang senilai Rp 60 juta.

“Yang tersebar vulgar sekali, masa sampai bilang hubungan intim segala. Sebenarnya tidak seperti itu. Saya laporkan itu emang karena saya anggap itu ada unsur pidananya. Pelaku minta maaf kepada saya, tapi tetap saya proses,” katanya.

GM dan TL kini diciduk anggota Sat Reskrim Polres Manokwari di Tikala, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/7/2019) malam, sekitar pukul 20.00 WITA. Setelah RE melapor ke Polres Manokwari, dengan dugaan pemerasan.

Kedua tersangka saat ini dititipkan di Rutan Mako Polda Sulut. Polisi akan membawa tersangka ke mako Polres Manokwari, untuk proses lebih lanjut. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.