Wartawan Terima Bantuan Sembako dari Kapolda Tornagogo

0
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Pol. Dr. Tornagogo Sihombing menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan yang pos di lingkup Polda Papua Barat, Selasa (12/5/2020).
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Dalam Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polda Papua Barat memberikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas di lingkungan Polda Papua Barat, Selasa (12/5/2020) pagi, di lobi Mapolda Papua Barat di Anday.
Pemberian bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, yang didampingi Kabid. Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, dan beberapa anggota jajaran Biro SDM.
Kapolda menjelaskan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polda kepada wartawan yang adalah mitra Polri dalam menangani Covid-19 dan yang selama ini sudah membantu dalam memberitakan informasi seputar kepolisian, khususnya di jajaran Polda Papua Barat. “Dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman -teman,” ujar Kapolda dihadapan wartawan.
Tornagogo juga mengharapkan  agar wartawan dapat menyajikan berita yang menyejukkan agar dapat dengan muda dipahami oleh masyarakat, apalagi ditengah Covid-19 ini.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.