Sejak Juli 2021 Trend Pembayaran Listrik di Manokwari Membaik

0
48

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Sosialisasi secara masif terus digenjot petugas PLN ULP Manokwari dalam setiap kesempatan pembacaan Kwh Meter di rumah-rumah pelanggan maupun melalui media sosial.

Dalam upaya PLN  menurunkan tunggakan semata-mata untuk meningkatkan likuiditas PLN dalam menjaga pasokan tenaga listrik secara kontinyu.

Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur menjelaskan bahwa pencapaian Manokwari secara konsisten dan komitmen, tentunya perlu dibarengin dengan tim yang solid dan kompak.

“Mulai dari 1 Juli 2021 trend pelanggan yang sudah membayar listrik tepat waktu semakin baik, ini tentunya bukan karena kemampuan kami atau seseorang saja, kami bukan supermen, namun yang membuat pencapaian ini adalah keberhasilan dari tim, ya superteam UP3 Manokwari,” ungkap Roberth.

Roberth Rumsaur juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan yang sudah mau menjadikan pembayaran listrik sebagai prioritas.

“Kepada para pelanggan PLN UP3 Manokwari kami ucapkan terimakasih atas dukungan untuk membayar listrik tepat waktu. Tentunya komitmen juga kami balas dengan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Kami tidak akan pernah berdiam diri jika terjadi gangguan serta melakukan langkah-langkah pencegahan, siap dan menjamin pasokan listrik,” ungkap Roberth Rumsaur.

Sementara, Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Bagya Pratama, meminta kepada seluruh pelanggan untuk bisa menginstal PLN Mobile, sebagai salah satu produk layanan PLN virtual.

Dikatakan Bagya, berbagai fitur dalam memudahkan berbagai pelayanan PLN ada di PLN Mobile tersebut. Sosialisasi yang juga terus dilakukan, kami berharap pelanggan dapat memaksimalkan aplikasi PLN Mobile yang telah kami sediakan.

“Dengan PLN Mobile, pelanggan akan semakin mudah mendapatkan layanan PLN tanpa perlu datang ke kantor kami. Ini sangat membantu bagi pelanggan dengan lokasi jauh dari kantor terdekat kami, atau yang memiliki kesibukan dan waktu terbatas, Mulai permohonan pasang baru, tambah daya, laporan gangguan atau keluhan, dan notifikasi yang sangat bermanfaat bagi pelanggan, bisa langsung di akses di PLN Mobile itu,” ungkap Bagya.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.