Masyarakat Datangi Sekretariat Tim Pemenangan SMART, Daftar Sebagai Relawan

0
127
Ketua Tim Pemenangan SMART Abdullah Manaray
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Masyarakat secara sukarela terus berbondong-bondong mendatangi Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Sius Dowansiba dan Moses Rudy Timisela (SMART) untuk mendaftarkan diri sebagai Relawan SMART.
Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan SMART Abdullah Manaray, Sabtu (3/10/2020). “Masyarakat masih terus berdatangan secara sukarela untuk mendaftarkan nama-nama mereka menjadi relawan dari  berbagai kompleks maupun kelurahan baik di dalam Kota Manokwari maupun di luar kota,”ungkap Manaray, yang dikenal dengan Songkok Merah ini.
Menurut dia, ini sangat luar biasa menunjukan antusias masyarakat dalam memberikan dukungan kepada pasangan SMART untuk memenangkan Pilkada Manokwari tanggal 9 Desember 2020. “Hal ini direspon secara baik oleh tim koalisi partai. Dan mengenai persiapan tim-tim relawan sudah dipatenkan disetiap daerah pemilihan (Dapil) baik dapil 1, dapil II dapil III dan Dapil IV,”ucapnya.
Sementara untuk tim koalisi juga terus melakukan konsolidasi-konsolidasi di tingkat bawah kepada masyarakat terutama menyangkut visi dan misi SMART. Baik partai pengusung, baik partai Golkar, PAN dan Gerindra.
Mantan anggota DPD-RI ini juga menilai, sejauh ini, respon masyarakat sangat baik sehingga meminta paslon turun berjumpa dengan masyarakat. Dan jadwal bertemu masyarakat juga diatur sebaik mungkin dengan harapan agar semua berjalan sesuai jadwal kampanye politik yang diterbitkan oleh KPU Manokwari per dapilnya. “Tetapi disisi lain kita juga memperhatikan protokol kesehatan yang sebagaimana telah disepakati bersama melalui penandatanganan pakta integritas bersama pihak pihak terkait,” ujarnya.(ai)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.