Satpol PP Diperintah Awasi ASN yang Datang Hanya untuk ‘Check Lock’

0
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat, Melkias Werinussa. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw secara langsung memerintahkan  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Papua Barat untuk mulai bekerja mengawasi secara ketat ASN yang hanya datang untuk melakukan check lock  pada saat pagi dan sore jam pulang kantor.
Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat, Melkias Werinussa saat memimpin apel ASN lingkup Pemprov Papua Barat di halaman upacaran kantor Gubernur, Jumat (1/7/2022 ).
Arahan ini menurut Warinussa, sudah disampaikan Pj Gubernur Papua Barat saat apel khusus Satpol PP pada Rabu lalu.
Dikatakan Warinussa, bahwa Satpol-PP akan kembali berperan menjaga Perda dan dan menjaga ASN yang datang hanya check lock saja lalu kemudian  pulang. “Bila perlu di tahan di bawa. Berarti pintu-pintu masuk, pos jaga itu disiapkan dan itu menjadi arahan dari bapak Pj Gubernur, seperti itu, jadi teman-teman yang datang dengan pakaian tidur lalu datang check lock sudah tahu konsekuenya seperti apa,” ungkapnya.
“Pj Gubernur orang yang disiplin, apa yang ditetapkan akan maju dengan itu, jadi ini menjadi catatan untuk kita semua,” tegasnya. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.