Satlantas Polres Manokwari Apel Gabungan dan Pengaturan Pagi Hari Bersama DPKP

0
36
Kepala DPKP Manokwari, Albert Simatupang memimpin jalannya apel gabungan bersama Satlantas Polres Manokwari
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Satlantas Polres Manokwari mengikuti Apel Gabungan dan Pengaturan Pagi Hari bersama Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kabupaten Manokwari.
Apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor DPKP, Selasa (12/10/2021) pagi, diikuti 12 personil Satlantas Polres Manokwari yang dipimpin Kanit Laka Polres Manokwari. Sementara Personil Dinas Perhubungan diikuti 15 staf yang dipimpin oleh Kepala DPKP Manokwari.
Kepala DPKP Manokwari, Albert Simatupang yang memimpin jalannya apel, berharap kegiatan apel dapat dilaksanakan secara rutin, agar  terjalin komunikasi yang baik antara Satlantas dan Perhubungan.
Usai apel dilanjutkan kegiatan pengaturan lalu lintas secara bersama-sama di sepanjang jalan kota Manokwari. “Ini untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,” tambah Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Subhan Ohoimas dalam rilisnya.
Selama pengaturan lalulintas, kata Subhan, juga diberikan imbauan, teguran dan penindakan bagi pelanggaran lalu lintas  kepada pengendara kendaraan bermotor. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.