11 Satker Polda PB Raih 16 Penghargaan dari KPPN Manokwari

0
72
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–11 Satker Polda Papua Barat meraih 16 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manokwari dalam pengelolaan Anggaran Negara, Kamis (18/3/2021).
Sesuai rilis yang diterima klikpapua.com, dijelaskan bahwa KPPN Manokwari memberikan penghargaan kepada satuan kerja instansi yang ada di Provinsi Papua Barat.
Dan Polda Papua Barat menjadi yang terbaik karena meraih sejumlah penghargaan dari tiga kategori yaitu, Satker dengan nilai IKPA terbaik, satker dengan penyerapan anggaran terbaik, dan satker dengan penyampaian LPJ bendahara pengeluaran tercepat dan terhandal.
Sebelas satker yang meraih penghargaan, di antaranya, Biro Ops Polda Papua Barat, Birorena Polda Papua Barat,  Biro Log Polda Papua Barat, Bidkeu Polda Papua Barat, Ditintelkam Polda Papua Barat, Ditsamapta Polda Papua Barat, Ditresnakoba Polda Papua Barat, Satbrimob Polda Papua Barat, Biddokkes Polda Papua Barat, Polres Teluk Bintuni Polda Papua Barat, dan Polres Manokwari Polda Papua Barat.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Tornagogo Sihombing,S.I.K,M.Si mengucapkan terima kasih kepada KPPN Manokwari yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Papua Barat dan yang selama ini telah berkontribusi dalam pengelolaan anggaran negara di Polda Papua Barat.
Kepala KPPN Manokwari Asyik Fauzi menyampaikan selamat kepada jajaran Polda Papua Barat yang sudah menjadi yang terbaik dalam pengelolaan keuangan Negara dengan beberapa kategori. “Kedepan kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan atau ditingkatkan, dan kami dari KPPN siap menjadi mitra dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel untuk Polda Papua Barat,” tuntasnya. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.