Kapolda Papua Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Bhakti Religi Bersama Jemaat GKI Sion Sanggeng

0
992
Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si bersama rombongan lakukan bhakti religi dengan beribadah bersama warga jemaat Gereja GKI Sion Sanggeng Manokwari pada Minggu (30/6/2019).

Dalam ibadah raya Minggu pagi ini Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat Ny. Endah Herry Nahak dan beberapa anggota Bhayangkari, KabidKum Polda Papua Barat AKBP Sahak Maruli H Siregar, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Yosias Krey, S.Pd, dan rombongan anggota Brimob Polda Papua Barat.

Kapolda Nahak juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Kapolda mengungkapkan bahwa kehadiran rombongan dalam bhakti religi ini bertujuan meningkatkan kerukunan dan tali kasih antar sesama.

Kapolda juga menyampaikan terimakasih kepada warga jemat GKI Sion Sanggeng yang menerima kehadirannya bersama rombongan dalam ibadah tersebut. “Kiranya kehadiran kami dapat membawa spirit baru bagi warga jemaat di sini,” ucap Kapolda.

Kapolda menambahkan. “Yang terpenting bagaimana iman jemaat Tuhan ini dapat terus bertumbuh dengan baik karena iman yang baik dapat menopang situasi kamtibmas yang baik pula sebagai bentuk dukungan warga terhadap tugas Polri,” tutur Kapolda Nahak.

Kapolda juga menyampaikan kepada warga jemaat agar kiranya dapat mendukung polri untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif mulai dari lingkungan terkecil yakni lingkungan yang lebih besar yaitu lingkungan bermasyarakat dan bernegara.
“Mohon dukungan warga jemaat agar lebih dekat dengan Polri saling mendukung menjaga keamanan di Papua Barat,” kata Kapolda. “Saya berjanji bahwa polri melalui Polda Papua Barat akan menjalin hubungan yang baik dengan warga jemaat di sini, ” pungkas Kapolda.

Editor : BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.