Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Ditlantas Polda PB  Bagikan 100 Paket Sembako ke Mama-mama Papua

0
312
Dirlantas Polda Papua Barat, AKBP Raydian Kokrosoni, S.I.K menyerahkan bantuan paket sembako kepada mama-mama Papua pengrajin Noken di Manokwari, Kamis (18/6/2020). (Foto: Ditlantas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (17/6/2020).
Kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako ini digelar di sejumlah titik dan difokuskan pada mama-mama Papua Pengrajin Noken. Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, AKBP Raydian Kokrosoni, S.I.K memimpin langsung kegiatan ini.
Raydian mengatakan bahwa bhakti sosial tersebut adalah kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan terutama mama-mama Papua,” katanya.

Selain itu, kata Raydian, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari Ditlantas Polda Papua Barat kepada masyarakat, khusus di Manokwari, yang telah berprilaku tertib berlalu lintas. “Ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan bentuk kepedulian Polda Papua Barat ditengah pandemi Covid-19,” tuntasnya. (rls/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.