Sambut Bintang Timnas U-22, Bupati Hermus Siapkan Bonus

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari dan Forkopimda menjemput bintang Timnas U-22 Fajar Fathur Rahman di Bandara Rendani, Sabtu (27/5/2023) pagi tadi.

Penjemputan top skor di ajang SEA Games 2023 ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou dan menjanjikan akan memberikan bonus kepada Fajar yang telah mengharumkan Manokwari.

“Terpilihnya Fajar untuk masuk seleksi Timnas U22 sepak bola dan berhasil membawa pulang medali emas adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia dan daerah terutama Papua Barat dan Manokwari,” tutur Bupati di Bandara Rendani.

Ditambahkan, dalam perhelatan internasional seperti itu, Manokwari berbangga bisa berkontribusi untuk menyumbangkan para atlet Manokwari untuk membela panji merah putih di SEA Games.

“Kita bersyukur dan memberikan apresiasi kepada Fajar, karena setiap orang yang berprestasi wajib diapresiasi. Kita jemput pagi ini, kemudian ada jamuan makan malam dan nanti kita berikan bonus. Sebuah prestasi itu musti dihargai oleh pemerintah daerah dan juga masyarakat,” ucap Bupati.

Ini untuk membuat pemain yang bersangkutan merasa dihargai dan tetap berprestasi serta memberikan contoh bagi anak-anak yang lainnya di Manokwari.

Hermus berkeyaninan, akan ada Fajar yang baru dikemudian hari. “Kehadiran Fajar hari ini, dapat membangun spirit yang baru, mindset yang baru untuk pengelolaan sepak bola di daerah kita menjadi lebih maju,” tukasnya. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.