Racikan Es Kopi Khayalan Join Coffee Pelepas Dahaga Banyak Diminati Pelanggan

0
81
Minuman Favorit Join Coffee, Es Kopi Khayalan, pelepas dahaga dan penghilang ngantuk. (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Berbicara tentang kopi memang tidak pernah ada habisnya, selalu saja ada resep baru yang berbahan dasar kopi untuk diracik dan disajikan oleh para barista kepada para penikmat kopi dan pencinta kopi.
Berbisnis kopi memang sangat menjanjikan, sehingga membuat banyak orang berani mengambil keputusan untuk terjun dalam bisnis ini, dan membuka usaha sendiri serta tidak ragu untuk meninggalkan pekerjaan lamanya agar lebih serius menangani bisnisnya sendiri seperti cafe, kedai ataupun warung kopi.
Pemilik Joint Caffre, Eka mengatakan dirinya sudah lama berkecimpung di dunia perhotelan dan bekerja sebagai bartender khususnya dibagian food and beverage dibeberapa hotel berbintang dari berbagai kota.
Eka, Pemilik Join Coffee, Jalan Trikora Sowi. (Foto: Ardo/klikpapua)
“Beberapa tahun belakangan ini saya bekerja di salah satu hotel berbintang yang ada di Manokwari, melihat kondisi dan peluang usaha yang masih begitu besar di sini saya langsung mengundurkan diri dari pekerjaan saya dan membuka usaha kedai Join Coffee yang ada didepan kantor BPS Papua Barat, Jalan  Trikora Sowi, Manokwari,” terang Eka kepada klikpapua.com di kedainya, Sabtu(14/11/2020).
“Setahun awal buka usaha sendiri memang sangat sulit dan berat, namun karena dukungan teman – teman pemilik kedai yang lain membuat saya menjadi kuat dan semangat bangkit kembali, sehingga Join Coffee ini bisa bertahan dan dikenal pelanggan yang ada di Manokwari’, jelasnya.
Disinggung minuman andalan apa yang banyak dipesan pelanggan di Join Coffee, dirinya menjawab minuman “Es Kopi Khayalan”. Es Kopi Khayalan adalah minuman berbahan dasar kopi dan merupakan resep dan idenya sendiri.
Eka menambahkan, dari bisnis kedai kopi ini dirinya sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah sebesar 1 juta per harinya. “Dengan membuka usaha sendiri saya sudah bisa membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, sudah ada dua orang pegawai di Join Coffee dan buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIT sampai dengan pukul 24.00 WIT “, tutup Eka.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.