Putusan MK Terkait Sengketa Pilkada, Masyarakat Diminta Tetap Jaga Kamtibmas

0
80
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Polisi Adam Erwindi
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kepolisian Daerah Papua Barat meminta masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas jelang putusan MK terkait sengketa Pilkada 16 Februari, hari ini.
Kabid Humas Polda Papua Barat,  Kombes Polisi Adam Erwindi mengatakan, hari ini Mahkama Konsitusi (MK)  menggelar sidang putusan sengketa Pilkada di daerah Bintuni dan Sorsel,  sedangkan pada 17 Februari sidang putusan untuk sengketa Pilkada di daerah Kaimana,  Fakfak dan Manokwari. “Apapun yang diputuskan MK,  masyarakat harus bisa menerima putusan itu demi keamanan dan ketertiban daerah ini,” ungkapnya.
Demokrasi kata Kabid Humas,  merupakan pestanya rakyat yang sepatutnya rakyat pun harus menjaga marwah dari pada pesta tersebut dengan tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat menjurus ke pidana. Untuk itu, masyarakat Papua Barar diminta untuk tidak mudah terprofokasi dengab isu- isu yang dapat memecah situasi Kamtibmas di Papua Barat. Sebab,  siapapun yang terpilih nantinya dialah putra terbaik Papua yang juga akan mengabdi untuk seluruh masyarakat,  bukan demi kepentingan kelompok atau organisasi tertentu.
“Jaga Papua Barat selayaknya rumah kita sendiri.  Jangan rusak dan kotori rumah kita. Siapapun yang terpilih mereka ada putra putri terbaik pilihan masyarakat papua barat,” pesannya. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.