Purwanto Terpilih Jadi Koordinator Presidium KAHMI Manokwari

0
140
Para Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com — Purwanto terpilih sebagai Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari dalam musyawarah daerah II majelis daerah (MD) KAHMI Manokwari di aula Hotel Valdos, Sabtu (6/3/2021).
Kesepakatan itu diperoleh setelah para presidium bersepakat memilih Koordinator Presidium KAHMI Manokwari. Selain menetapkan koordinator presidium, juga ditetapkan jajaran presidium lain meliputi Heru Joko, Nurlaila Muhamad, Hadi Sutrisno dan Muhamad Rasul dalam sidang pleno ke V.
Purwanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin KAHMI Manokwari untuk periode lima tahun mendatang. Dirinya akan melakukan pematangan kelembagaan menuju kemandirian. “Ini nanti yang kita prioritaskan dalam jangka lima tahun kedepan,” jelasnya.
Untuk penyiapan sekretariat, Purwanto mengaku segera disiapkan. Juga akan dibentuk advokasi KAHMI. “Kita punya ahli-ahli hukum, pengacara di sini. Kita juga akan siapkan lembaga pematangan ekonomi,” jelas Purwanto.
Puswanto juga mengajak para presidium untuk dapat bekerja sama, membesarkan KAHMI. “Kita juga akan memberikan perhatian kepada adik-adik kita HMI. Karena selama ini mereka seperti kehilangan induk. Dengan adanya MD sekarang, diharapkan distribusi kader-kader HMI akan menjadi lebih baik,” harap dia. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.