PSHT Manokwari Bersama Yayasan Saroja Jaya Abadi Semprot Disinfektan di Asrama Mahasiswa

0
106
PSHT Cabang Manokwari bersama Yayasan Saroja Jaya Abadi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Marina, asrama mahasiswa, kos-kosan dan rumah warga. (Dok.Pribadi/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM –  Cegah penularan Covid-19, PSHT Cabang Manokwari bersama Yayasan Saroja Jaya Abadi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di daerah Marina, dan sejumlah asrama mahasiswa, Minggu (19/4/2020).
Asrama yang dijangkau yakni Asrama Mahasiswa Mamteng, Asrama Serui, Asrama Jayapura, Asrama Bovendigol, Asrama Yalimo,  dan beberapa kos dan perumahan masyarakat sekitar asrama.
Anggota Senior PSHT, Samy Saiba menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PSHT Cabang Kabupaten Manokwari bersama Yayasan Saroja Jaya Abadi dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan, kesiapan dan kepedulian para anggota PSHT dan masyarakat  terhadap lingkungan ditengah wabah Covid-19 ini,” tutur Samy Saiba.
Ketua Yayasan Saroja Jaya Abadi  Wiryawan Joko Sasmito mengimbau warga agar tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, seperti mencuci tangan pakai sabun, mengonsumsi makanan gizi seimbang, istirahat yang cukup, tidak keluar rumah jika tidak penting, dan menghindari kerumunan massa.
Selain penyemprotan disinfektan, juga dilakukan penyerahan bantuan di sejumlah lokasi.
Sejak Covid-19 melanda Negeri ini, PSHT Cabang Manokwari telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap Virus ini. Di antaranya, memberikan masker gratis, penyemprotan di rumah warga, dan pembagian sembako untuk masyarakat dan anggota PSHT. “Kami berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasa,” tambah Samy Saiba.(rls/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.