Positif Covid-19 dari Raja Ampat Tambah 6 Orang, Papua Barat Jadi 49 Kasus

0
347
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat dr. Arnoldus Tiniap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat kembali melaporkan hasil update data terkonfirmasi Positif Covid-19 di Papua Barat, mendapat penambahan 6 orang terkonfirmasi positif Covid-19.
Juru Bicara gugus Tugas Covid-19 Dr Arnoldus Tiniap mengatakan penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini berasal dari Kabupaten Raja Ampat. Penambahan kali ini ada 6 orang terkonfirmasi positif, sehingga Kabupaten Raja Ampat total sekarang 10 orang yang terkonfirmasi positif.
“Untuk riwayat 6 orang tersebut bermacam-macam  saya belum mendapatkan pasti berapa orang  riwayat dari mana, tapi informasi secara umum itu  bervariasi ada yang transmisi lokal  ada juga yang pelaku perjalanan  (dari luar)  Kabupaten Raja Ampat, “ ugkap dr. Arnold saat ditemui wartawan di Sekretariat Covid-19, Selasa (5/5/2020).
Sehingga jika diurut, Kabupaten Sorong 12 orang, Kabupaten  Bintuni 11 orang,  Kabupaten  Raja Ampat 10 orang, Kota Sorong 9 orang, Kabupaten Manokwari  6 orang,  Kabupaten Manokwari Selatan 1 orang, sehingga jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi positif ada 49 orang.
Warga masyarakat diimbau agar terus memperhatikan imbauan-imbauan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten. “Dan selalu gunakan masker, upaya-upaya ini dilakukan untuk bisa meminilisir penularan Covid-19, “ imbaunya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.