Polisi Masih Buru Pelaku Pembuang Jasad Bayi Laki-Laki di Laut Sowi

0
39
Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kasus penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di laut Sowi pekan lalu tepatnya Rabu (8/6/2022) di laut Sowi masih menjadi teka-teki. Polisi belum menemukan titik terang terkait mayat bayi yang sengaja dibuang tersebut.
Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom menerangkan untuk mengusut kasus tersebut Polres Manokwari telag memeriksa beberapa saksi.
“Beberapa saksi sudah diperiksa, saksi penemu pertama sudah diperiksa, anggota sudah disebar lebar mencari informasi, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan pendalaman,” terangnya, Senin (13/6/2022)
Terkait hal ini, lanjutnya, Polres Manokwari mengimbau ataupun meminta bantuan dari masyarakat, apabila ada mengetahui informasi terkait kejanggalan-kejanggalan tertentu dari seseorang yang berkaitan dengan bayi bisa disampaikan kepada kepolisian terdekat baik polsek, pospol dan lain sebagainya.
“Tentu informasinya akan ditindaklanjuti semoga berkaitan, berhubungan dengan penemuan bayi beberapwa waktu lalu. Polres Manokwari sedang berupaya maksimal untuk di bisa diungkap,” imbuhnya.
Diakui sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat, karena mininnya saksi kemudian rendahnya dukungan saksi-saksi lain maka masih melakukan proses penyelidikan.
Diungkapkannya juga, secara umum kondisi bayi dari hasil visum ditemukan dalam keadaan masih memiliki ari-ari, sehingga patut diduga setelah melahirkan bayi ini diletakkan di perairan di laut. “Untuk saat ini bayi sudah di kubur,” tutupnya. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.