Polda PB Gelar Pelatihan Bidang Kehumasan Pengamanan Pemilu 2024, Pemateri dari Kominfo PB

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Bidang Humas bekerja sama dengan Biro SDM Polda Papua Barat menggelar pelatihan fungsi teknis kepolisian di bidang kehumasan guna mendukung profesionalisme pelaksanaan tugas anggota Polri dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.
Pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dan Kabag Dalpers SDM Polda Papua Barat AKBP. Dadang Kurniawan, S.I.K. mewakili Karo SDM Polda Papua Barat.
Turut hadir sebagai narasumber dari Kominfo Provinsi Papua Barat  Teo Maurpaung S. Kom. M. Sc., yang berlangsung di lantai. 2. Ruang Pianemo, Polda Papua Barat, Rabu (13/9/2023).
AKBP. Dadang Kurniawan Kurniawan,S.I.K. mengingatkan kepada personel Polda Papua Barat agar terus menjaga nama baik institusi Polri dalam kegiatan apapun yang di laksanakan dan selalu berhati-hati dalam bermedia sosial serta harus mengingat akan konsekuensi- konsekuensi yang berada dalam aturan kepolisian.
Adapun pemberian materi yang diberikan oleh narasumber ialah  kemampuan komunikasi dan interaksi digital.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengatakan pelatihan fungsi teknis kepolisian di bidang kehumasan guna mendukung profesionalisme dalam rangka pengamanan pelaksanaan tugas anggota polri. (rls/red)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.