Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

0
63
Polda Papua Barat menggelar lomba menembak dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Polda Papua Barat menggelar lomba menembak dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Lomba bertempat di Lapangan Tembak Adhi Pradana Polda Papua Barat, Jumat (24/6/2022) pagi.
Kapolda  Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si.dalam sambutannya mengatakan tujuan lomba menembak untuk meningkatkan kemampuan menembak para pejabat utama Polda Papua Barat, para personil serta menjalin sinergitas kepada Forkopimda dan wartawan.
Dirinya juga berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti tata tertib dan keamanan dalam menembak.
Sembari mengucap terima kasih kepada peserta yang telah turut memeriahkan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76. “Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan lancar, dan yang utama adalah protokol keamanan penggunaan senjata api,” ujar Kapolda dalam sambutannya.
Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini kata Kapolda sebagai bentuk sinergitas dan sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan  media selaku mitra Polri dalam mewujudkan program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.
Turut serta dalam lomba menembak yakni Wakapolda Papua Barat, Kasdam XVIII Kasuari, Kabinda Papua Barat, Kajati Papua Barat, KA BNN Papua Barat, Asisten III Setda Papua Barat dan  Kafasharkan TNI AL Manokwari, Pejabat Utama Polda Papua Barat serta Ketua PWI Papua Barat.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan lomba menembak tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 nanti.
“Iya lomba menembak dilaksanakan sebagai rangkaian hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli nanti, ini juga momen untuk saling menjalin silaturahmi baik antara TNI -POLRI, maupun forkopimda serta awak media,” tuturnya.
Kabid Humas menambahkan bahwa lomba menembak tersebut dilaksanakan dua hari yakni hari ini dan esok hari, untuk esok hari akan diikuti oleh personil bintara Polda Papua Barat yang dilombakan antar satuan kerja (satker).(rls/bm)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.