Polda Papua Barat Bersama Polres Manokwari Bagikan Sembako dan APD

0
226
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Tornagogo Sihombing menyerahkan bantuan APD di RSUD Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Polda Papua Barat beserta jajarannya serentak memberikan bantuan sembako ke sejumlah tempat dan Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Manokwari.
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Tornagogo Sihombing usai memberikan bantuan di RSAL Manokwari, Selasa ( 21/4/2020 ) mengatakan, saat ini serentak bersama Polres membagikan sembako di 20 titik dan memberikan bantuan APD kepada beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Manokwari.
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Tornagogo Sihombing memberikan bantuan APD di RSAL Manokwari.
“Pembagian sembako ini sudah kita lakukan sebelum-sebelumnya, namun saat ini kita lakukan secara serentak. Kita berikan apa yang bisa kita berikan untuk dapat membantu masyarakat yang saat ini dalam program pemerintah pyhsical distancing, karena masyarakat sangat rentang terpapar virus,” ungkapnya.
Kapolda mengajak masyarakat, pemerintah, semua menjadi satu komunitas di dalam meminimalisir persebaran  Covid-19. “Jadi semuanya kita harus bahu membahu justru tanpa bantuan masyarakat kita tidak bisa keluar dari covid ini, ” tuturnya. .(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.