Pjs Bupati Manokwari Resmikan Kantor Kas Bank Papua Pasir Putih

0
166
Pjs Bupati Manokwari, Robert Rumbekwan saat meresmikan Kantor Kas Bank Papua Pasir Putih di Distrik Manokwari Timur, Senin (28/9/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pjs Bupati Manokwari, Robert Rumbekwan meresmikan Kantor Kas Bank Papua yang berada di Jalan Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, Senin (28/9/2020). Robert Rumbekwan mengatakan, dengan diresmikannya kantor kas Pasir Putih dapat membantu warga yang berada di daerah itu dan sekitarnya, karena pelayanan semakin dekat.
“Dilihat dari sisi geografis Kelurahan Pasir Putih memegang peranan penting dalam pembangunan, dan juga merupakan pintu masuk sektor pariwisata. Pantai Pasir Putih yang sudah dikenal hingga keluar Papua dan  merupakan indikator pergerakan perekonomian yang cukup aktif,” ujar Robert Rumbekwan.
Robert  yakin dengan dibukanya kantor kas ini akan semakin menyemarakan roda perekonomian serta mampu memberikan layanan dan solusi yang lebih lengkap bagi seluruh pelaku ekonomi di wilayah Manokwari Timur.
“Harapan kami semoga dengan kehadiran kantor kas ini mampu memberikan kontribusi positif  terhadap pembangunan ekonomi dan masyarakat di Pasir Putih. Dunia perbankan harus jeli untuk melihat kebutuhan dunia usaha dengan memberikan fasilitas, mediasi, dan membuka akses guna memperbaiki kualitas pertumbuhan ekonomi dalam lingkungan masyarakat. Kehadiran kantor kas ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru yang bermuara pada peningkatan kualitas hidup atau kesejahteraan masyarakat, ” harapnya.
Pjs Bupati Manokwari menyerahkan secara simbolis gerobak jualan dari Bank Papua untuk mama-mama Papua.
Disela-sela kegiatan itu, Pjs Bupati menyerahkan secara simbolis gerobak jualan dari Bank Papua untuk mama-mama Papua. Robert juga menyampaikan agar gerobak jualan ini tidak berpindah tangan kepada orang lain. “Apapun alasannya harus tetap berada di tangan mama-mama yang menerima bantuan tersebut,” tegasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.