Pj Sekda Papua Barat Instruksikan Instansi Segera Pasang Foto Presiden dan Wapres 2024-2029

0
Pj Sekda Provinsi Papua Barat, Jacob S. Fonatana. (foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com – Penjabat (Pj) Sekretaris daerah provinsi Papua Barat, Jacob S. Fonataba menginstruksikan segenap instansi pemerintah untuk segera memasang gambar resmi Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029 di lingkungan instansi masing-masing.

Hal ini dikatakan Pj Sekda Jacob Fonataba saat memimpin apel pagi pada, Senin (21/10/2024) di halaman kantor gubernur provinsi Papua Barat. 

“Hari Minggu kemarin sudah dilakukan pelantikan Presiden dan wakil presiden, Presiden kita Jenderal TNI purnawirawan Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Berkaitan dengan pelantikan itu, hari ini foto-foto yang terpampang di ruang kerja terutama pimpinan perangkat daerah agar supaya segera diganti,” ujarnya

Dikatakan Pj Sekda Jacob, pemasangan foto presiden dan wakil presiden 2024-2029 itu harus sesuai dirilis oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg). “Foto presiden dan wakil presiden yang dipasang harus sesuai aturan,” ujarnya

Mengutip dari lama resmi Kemensetneg, foto resmi Presiden dan Wakil Presiden dapat diunduh dengan ketentuan mencetaknya sebagai berikut, Menggunakan Kertas Art Carton 260 gram 4 warna offset, Untuk Kertas Ukuran (A2): tinggi 64,5 cm lebar 48,6 cm, Untuk Kerta Ukuran (A3): tinggi 42,5 cm lebar 32 cm. (dra)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.