Pj.Gubernur Waterpauw Ingin Keunggulan Papua Barat Ditonjolkan di Event W20

0
45

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si menyambut baik segala kesiapan pelaksanaan side event W20 yang berlangsung 8-9 Juni 2022.

Pj. Gubernur Waterpauw dalam kesempatan menemui panitia pelaksana telah mendengar paparan dari semua seksi. Alhasil dirinya mengingatkan tonjolkan poin penting saat pelaksanaan serta jangan bertele-tele.

Waterpauw mengakui dalam kenyataannya ada persoalan yang dihadapi, namun tidak dapat dipungkiri adanya keunggulan dan potensi yang siap diekspose.

“Jangan terlalu panjang-panjang. saya mau poin saja. Ada potensi yang kita punya, kita mau ucapkan selamat datang kepada Delegasi dan selamat melakukan kegiatan disini,” ucap Pj. Gubernur Papua Barat. Ada banyak persoalan tetapi ada banyak keberhasilan, ada banyak catatan tetapi nada banyak potensi” Terangnya, Senin (6/6/2022) malam, bertempat pada salah satu hotel di Manokwari.

Selain itu, momen kehadiran para delegasi sekaligus memperkenalkan Papua Barat dan Papua secara utuh, guna merubah stigma negatif. Diketahui pula kreativitas pemuda Manokwari dalam memaksimalkan potensi perairan perlu didukung.

“Kita tonjolkan kelebihan hanya untuk merubah image. Kalau bisa di zoom itu dimunculkan, seperti ini kan anak mudah buat cafe laut, bagus tu,” Harapnya.

“Bila perlu besok digarap semacam ada meeting atau apa sehingga mereka berkeliling. Kekhasan anak muda kita disini, komunitas anak air Manokwari.
,” Imbuhnya.

Dirinya turut berharap semua pihak mendukung serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Utamanya memberikan informasi dampak terselenggaranya event dimaksud.

“Saya duga ada pihak yang memanfaatkan ruang ini untuk membatalkan kehadiran mereka. Kita tetap jalan,” tutup Pj. Gubernur Papua Barat. (rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.