Pj Gubernur Waterpauw Akan Bahas Usulan MRPB

0
63
Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw saat memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan MRPB, Selasa (24/5/2022).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw melakukan silaturahmi bersama Ketua MRPB, pimpinan Pokja dan sejumlah anggota MRPB, Selasa (24/5/2022) di Sowi Gunung.
Menurut Pj Gubernur, Paulus Waterpauw, ada masukan-masukan yang disampaikan Ketua MRPB dan pimpinan pokja dalam bentuk usulan-usulan kongkrit. Dan hal itu akan dibahas bersama setelah dibaca dan dipelajari.
Selain itu juga disampaikan permasalahan yang dihadapi calon PNS yang sudah diperjuangkan dan mendapat jawaban. “Diharapkan nantinya  jika sudah ada jawaban pihak di eksekutif segera menyampaikan hasilnya, dan kalau masih belum mendapatkan yang maksimal, maka akan diperjuangkan bersama-sama,” harapnya.
Menurutnya, permasalahan CPNS ini sudah disampaikan kepada Sekda dan pimpinan OPD, karena tugas kita untuk menyuarakan apa yang menjadi harapan dan aspirasi daripada masyarakat termasuk calon-calon PNS.
“Agar kemudian pimpinan pusat meneruskan dan  menjawab apapun baiknya itu nanti akan kita sampaikan kepada  mereka-mereka yang punya harapan itu,” tandasnya. (aa)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.