Pj Gubernur Papua Barat Pimpin Apel Perdana

0
36
Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat, Senin (23/5/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw,  memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat di halaman upacara kantor  Gubernur, Senin (23/5/2022).
Saat memimpin apel, Pj Gubernur memberikan apresiasi kepada Sekda, Asisten dan pimpinan OPD yang sudah menghadirkan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk bisa ikut apel perdana dan bertatap muka.
“Saya berterima kasih kepada semua yang telah menerima saya sebagai penjabat Gubernur baik di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat maupun di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota,” kata Waterpauw.
Ia mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas kenegaraan, pemerintahan, pengabdian yang sudah dijalankan oleh Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022.
“Kita ini semua adalah pengabdi dan pelayan masyarakat, ketika kita diberikan amanah dalam bentuk tugas-tugas apapun, mari yang pertama kita terima itu dengan rasa syukur, karena itu amanah kepercayaan yang diberikan, maka tentunya kita laksanakan semaksimalnya,” ucapnya.
Bila ada kendala dan gangguan, kata Waterpauw, harus melapor ke pimpinan, sehingga tidak ada yang tidak ada solusinya. “Pasti ada penyelesaiannya dan solusinya,” katanya.
Waterpauw mengatakan, yang pertama ia bangun adalah kebersamaan, masalah menyangkut pribadi, keluarga maupun lingkungan-lingkungan  tugas  merupakan hal yang normatif yang perlu disampaikan kepada pimpinan daerah. “Pada prinsipnya saya terbuka,” tuturnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.