Pemkab Manokwari Lirik Rusun Unipa Jadi Tempat Karantina Terpusat

0
180
Pjs Bupati Manokwari Robert Rumbekwan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Pemerintah Kabupaten Manokwari memiliki dua alternatif tempat untuk dijadikan karantina terpusat Covid-19. Alternatif pertama Kantor Balai Pelatihan Koperasi dan UMKM. Kedua Rusun Unipa yang berada di Amban Pantai.
Pjs Bupati Manokwari Robert Rumbekwan saat ditemui, Jumat (2/10/2020) menyampaikan dirinya sudah perintahkan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manokwari untuk bertemu langsung dengan Rektor Unipa. “Koordinasi akan dilakukan bersama Rektor untuk rusun yang berada di Amban Pantai yang tidak dipakai, untuk bisa digunakan oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manokwari  untuk melakukan karantina terpusat, ” ungkapnya.
Informasi yang diterima dari Rektor Unipa, meminta Pemerintah Kabupaten Manokwari untuk melakukan sosialisasi kepada  warga yang berada di sekitar rusun tersebut. “Sehingga kami berharap bisa bertemu dengan warga  secepatnya dan melakukan sosialisasi agar kita bisa secepatnya memanfaatkan ruangan atau gedung itu untuk jadi karantina terpusat,” jelasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.