Pemkab Manokwari Gelar Syukuran Lepas Sambut Tahun Baru 2024

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari menggelar syukuran lepas sambut tahun baru 2024 pada, Selasa (9/1/2024) di lapangan apel Kantor Bupati Manokwari.

Acara tersebut diawali dengan ibadah bersama dan dihadiri Kepala OPD dan ASN di lingkup Pemkab Manokwari dan Forkopimda.

Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, dalam sambutannya mengatakan, acara lepas sambut sebagai momentum menjalin silaturahmi antara Pemkab Manokwari bersama Forkopimda. Serta momen tersebut, untuk meningkatkan etos kerja.

“Mari kita beruapaya bersama-sama untuk berubah, dengan meninggalkan nilai-nilai yang lama mari kita adopsi nilai-nilai yang baru. Kita berubah cara pandang kita tetapi juga kita berubah dalam karakter kita,” kata Bupati.

Bupati Hermus mengajak, di tahun yang baru ini agar pegawai dan ASN di lingkungan Pemkab Manokwari dapat meningkatkan kedisiplinan terutama waktu berkantor.

“Jika di tahun 2023 tingkat kedisiplinan masih kurang mari kita berubah di tahun ini, kita tunjukan jam 8 tepat kita sudah berada di kantor. Ada pekerjaan atau tidak ada pekerjaan harus masuk kantor,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Hermus juga menyinggung pegawai dan ASN untuk meninggalkan segala bentuk kegiatan megatif seperti mengkonsumsi minuman keras (miras).

“Yang masih tetap mengkonsumsi miras, kemudian mempraktekkan hal-hal negatif lainnya mari kita sama-sama tinggalkan itu semua karena itu semua akan mengganggu kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati.

Kemudian, Bupati Hermus mengajak para ASN untuk meningkatkan pelayanan pembangunan, dengan meningkatkan produktifitas kinerja.

Wujud pelayanan tidak selamanya berbentuk materi, tetapi dapat dilakukan dengan menyambut baik setiap masyarakat yang berkunjung di kantor, menyampaikan program kerja, memberikan penjelasan kebijakan pembangunan pemerintah. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.