Pembangunan Fisik Gedung SMA Taruna Kasuari Sudah 75 Persen 

0
115
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pembangunan SMA Taruna Kasuari Nusantara yang akan menjadi sekolah SMA Unggulan di Provinsi Papua Barat pembangunan fisiknya sudah mencapai 75 persen.
Kepala Dinas Pendidikan Barnabas Dowansiba saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (30/7/2021 mengatakan sambil menunggu  pembangunan fisik gedung SMA Taruma Kasuari Nusantara rampung, sementara  akan menggunakan Bumi Perkemahan Arowi dan beberapa gedung lainnya. “Kami sudah melakukan pertemuan bersama kepala sekolah bahkan dewan guru tadi untuk membicarakan meskipun dalam kondisi apapun  tetap hari Senin besok kita mulai,” ungkap  Barnabas.
Barnabas menambahkan, untuk angkatan pertama SMA Taruna Kasuari Nusantara Papua Barat siswanya sebanyak 74 orang, yang berasal dari kabupaten /kota di Provinsi Papua Barat. “Proses belajarnya daring, kita sudah sepakat nanti hari Senin kita mulai dengan pembentukan karakter (baris berbaris, dan sebagainya).  Pembentukkan  karakter ini akan dilakukan semi militer,” ungkap dia.
Barnabas berharap hadirnya SMA Taruna Kasuari Nusantara ini membuat SMP harus bersaing untuk menjadi yang terbaik. “Karena sekolah ini kedepan akan membutuhkan yang siswa yang terbaik yang bisa masuk,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.