Pelaku Pembacok Polisi Dibekuk, Umur 19 Tahun

0
1054
Pelaku pembacok anggota polisi saat di amankan di Polres Manokwari. (Dok.Humas Polda Papua Barat)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Pelaku pembacok polisi di Manokwari, Papua Barat dibekuk tim Piranha Dit Reskrimum Polda Papua Barat dan Buser Polres Manokwari pada Kamis (30/5/2019) malam.

Pelaku berinisial AM (19) melakukan pembacokan terhadap anggota polisi, FB, Rabu (29/5/2019) sore, di Jalan Yosudarso, saat pertikaian antara warga. Pelaku yang hendak melerai, tiba-tiba dibacok. Pelaku berhasil dibekuk, pukul 23.30 WIT di atas KM.Tidar saat merapat di Pelabuhan Manokwari.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas AKBP Mathias Y Krey mengatakan, pelaku ditangkap di Dek 6 bagian luar sisi kiri kapal. Pelaku coba mengelabui polisi, dengan menutup wajah memakai masker. Namun karena kesikapan aparat, pelaku berhasil ditemukan. “Saat ditangkap pelaku tanpa perlawanan,” tutur Krey.

Sebelum menangkap pelaku, tim yang dipimpin Iptu Abdul Rahman Salah, SH sempat menyisir sekitar area pelabuhan dan dilanjutkan ke atas kapal. Kurang lebih satu jam pelaku berhasil ditemukan. Pelaku lalu digiring di Polsek Pelabuhan Manokwari yang selanjutnya di limpahkan ke Polres Manokwari. “Tiba di Polres, selanjutnya di amankan ke dalam sel,” tuntas Krey.

Editor : Bustam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.