Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kemenkumham Papua Barat Dilantik

0
50
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Slamet Prihantara melantik pejabat eselon III dan IV, Rabu (9/2/2021).
Pejabat yang dilantik, di antaranya, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Buono Adi Sucipto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong Ferdy Maulan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari Imam Teguh Adianto dan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari Harun.
Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari yang lama Bugie Kurniawan kepada Kepala Kantor yang baru Imam Teguh Adianto. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Slamet Prihantara.
Dalam sambutannya, Iman Teguh Adianto menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan untuk melaksanakan tugas di Bumi Cendrawasih ini. Sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari, dia berkomitmen memberikan yang terbaik bagi organisasi. “Apa yang sudah diraih saat ini akan terus dijaga dan kedepannya harus bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya.
Pergi meninggalkan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari, Bugie Kurniawan akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit. Dia mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berkarya di Papua Barat. Pencapaian dirinya terasa lengkap dengan diperolehnya Predikat WBK Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari di tahun 2020.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.